Saturday, May 30, 2015

Ternyata Tak Semua Boga Rumahan bagus untuk Bayi

Ternyata Tak Semua Boga Rumahan bagus untuk Bayi

Boga Eksklusif dibuat bayi di rumah tak selalu Boga komersial yang sehat Bayou. Temuan baru, Boga bayi dimasak acara cenderung dianggap sebagai pilihan terbaik, dan terkadang-terkadang Boga mengandung nutrisi lebih.

Boga yang dimasak di rumah mengandung lebih hampir 26 persen dari energi, serta protein, lemak mengandung sekitar forty four persen, dibandingkan dengan produk Boga komersial.

"dalam Boga bayi, merupakan penting untuk menyesuaikan kandungan energi di sebelah kiri untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan anak," Sharon Carstair dari College of Aberdeen di Inggris.

Selain itu, ditemukan Boga rumahan untuk setengah harga dibandingkan dengan Boga komersial. di saat yang sama, dua-pertiga (sixty five%) dari produk komersial dan dianjurkan untuk memenuhi kebutuhan gizi yang sesuai. Sementara hanya sepertiga dari Boga yang dimasak di rumah yang memenuhi kebutuhan gizi anak-anak cocok.

Boga yang dimasak di rumah mengandung banyak protein dari berbagai sayuran. Tapi produk komersial dan pengolahan sayuran cenderung bervariasi. Namun, para peneliti menyarankan para orang tua untuk tak hanya mengandalkan Boga komersial, namun Disparitas dari Boga lain.

"lemak sehat dan vitamin dalam Boga bayi, dan memainkan peran penting dalam pembentukan kekuatan dan kualitas sensor anak. Apakah itu bagus untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan anak-anak. Dia Carstair Namun, terlalu sering memakai di anak-anak Bisa berdampak di kesehatan dan obesitas." . Diberitahu itu dari Thehealthsite , Minggu (24/07/2016).

ternyata-tak-semua-Boga-rumahan-bagus-untuk-bayi-k1AaJ34A09.jpg
Ternyata Tak Semua Boga Rumahan bagus untuk BayiTernyata Tak Semua Boga Rumahan bagus untuk Bayi

0 comments:

Post a Comment