Tuesday, June 2, 2015

Enam Manfaat Kacang Mete untuk Kesehatan Tubuh

Enam Manfaat Kacang Mete untuk Kesehatan Tubuh

Jakarta - berasal dari Brasil dan mete kaya akan mineral. Buah tergantung dari pohon, dan kacang mete yang tumbuh di bawah buah.

tak sulit untuk mendapatkan buah ini di karenakan selalu tersedia sepanjang tahun. buah yang bagus dan kacang mempunyai banyak manfaat.

Meskipun banyak yang percaya bahwa mete yang membuat kita gemuk, dan banyak manfaat kesehatan dari buah mete ini. The completely new York Times yang dikutip dari India, setelah enam dari manfaat ini.

(1). Fiber

mete serat diet wajib mengkonsumsi dari luar negeri di karenakan tubuh tak Bisa memproduksi dan. Serat ini membantu mencerna Boga lebih bagus dan mengurangi Gastroenterology.

(2). Menjaga tubuh terhadap penyakit jantung

mete mempunyai Imbas menurunkan kolesterol dan menurunkan LDL dengan peningkatan daya dukung HDL. Hal ini setelah itu mengurangi risiko penyakit jantung. Tapi, ingat bahwa kacang mete makan yang tak asin atau kering.

(3). melonjakkan metabolisme

di karenakan mengandung metabolisme omega-3 dan jambu melonjakkan dan membantu membakar kelebihan lemak dalam tubuh. Menyatap beberapa kacang mete saat kelaparan akan membantu kita kenyang lebih lama.

(4). Membantu infeksi mata meghindari

kesempatan untuk mendapatkan infeksi di karenakan kontaminasi di lingkungan Bisa direcam dengan konsumsi mete yang berisi pigmen antioksidan kuat. Ini membentuk lapisan pelindung di atas retina dan mencegah sinar UV yang berbahaya.

(5). bagus untuk kulit

Kaya magnesium, seng, besi, fosfor oksida, kacang mete mengandung banyak protein dan antioksidan termasuk selenium yang bagus untuk kulit kita.

(6). melonjakkan kecantikan rambut

memakai makan jambu dan jambu minyak kacang juga di kulit kepala membantu rambut dan melanin kulit produksi. Ini membagikan tekstur yang lembut di rambut.

enam-manfaat-kacang-mete-untuk-kesehatan-tubuh-3We42IiHdw.jpg
Enam Manfaat Kacang Mete untuk Kesehatan TubuhEnam Manfaat Kacang Mete untuk Kesehatan Tubuh

0 comments:

Post a Comment