Monday, June 1, 2015

Peringati Hari Anak Nasional, IDAI Luncurkan Aplikasi Ini

Peringati Hari Anak Nasional, IDAI Luncurkan Aplikasi Ini

teknologi canggih lainnya pasti memfasilitasi orang tua untuk mendapatkan informasi kesehatan anak dengan mudah. di peringatan Hari 2016 Anak Nasional, dan Society for Pediatric Indonesia (IDAI) meluncurkan aplikasi mobile yang mendukung perkembangan anak.

nama merupakan aplikasi PRIMA. orang tua ini dengan mudah memantau pertumbuhan anak memakai Organisasi Kesehatan Global memilih kurva. kalian Bisa memasukkan data berdasarkan indikator anak, tinggi dan berat badan usia.

"Pertumbuhan anak akan dipantau dengan sangat mudah dengan aplikasi ini. Spesialis Aplikasi PRIMA Dr Bernie Endyarni Medise Spa (K), mil per jam dalam seminar di dioptimalkan Hayati seribu satu di RSCM Chiara, kawasan Salemba, Jakarta Pusat Sabtu (23 Caranya merupakan dengan mengontrol, sesuai dengan perkembangan di pra-screening questionnaire (KPSP) "/7/2016).

ada banyak bukti yang Bisa diperoleh melalui aplikasi seperti bentuk stimulasi anak, jadwal imunisasi, serta beberapa bukti lain merupakan aset referensi. Sehingga orang tua Bisa berperan aktif dalam kontrol pertumbuhan anak.

"Melalui aplikasi ini, sehingga orang tua Bisa dengan mudah menemukan, ketidakpastian yang terkait dengan kesehatan anak, dan mereka Bisa diobati dengan Genjah dengan dokter kalian. Dia mengatakan di karenakan keterlambatan dalam pengobatan anak-anak dengan masalah perkembangan, dan Bisa menyebabkan nyeri persisten."

peringati-hari-anak-nasional-idai-luncurkan-aplikasi-ini-WS3BzGuWb5.jpg
Peringati Hari Anak Nasional, IDAI Luncurkan Aplikasi IniPeringati Hari Anak Nasional, IDAI Luncurkan Aplikasi Ini

0 comments:

Post a Comment